Senin, 29 April 2013

2 Aliyah Swasta Persiapan Akreditasi 2013

Senin/28/4 Tri Andriani Djusair, S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di dampingi Dra. Hj. Zulfamayetty, Pengawas Madrasah dan Azril, S.Hi serta Hayatulah Kumaini dua orang staf Pendidikan Madrasah mendatangi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Madinatul Munawarah untuk pembinaan persiapan akreditsi tahun 2013 yang direncanakan tanggal 1 mei 2013 mendatang. kegiatan tersebut diatas telah diawali dengan mengunjungi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Maarif jumát sebelumnya.

Kepada dua orang Kepala madrasah yang dikunjungi pada waktu yang berbeda Kepala Seksi Pendidikan Madrasah menyampaikan :"perlu adanya rapat bersama Kamad. dengan seluruh para tenaga pendidik, waka serta yayasan untuk menyatukan visi dan argumentasi dalam menghadapi kedatangan TIM asesor BAP yang akan datang".
Menjelang kedatangan tim asesor itu diharapkan seluruh guru saling bekerjasama untuk melengkapi dokumen yang dibutuhkan, tambah buk Kasi tersebut.
Dalam kunjungan tersebut terlihat kepala madrasah dan guru bersemangat dan saling bekerjasama dalam persiapan akreditasi tersebut, terbukti dengan antusias dan kehadiran guru termasuk guru tidak tetap yayasan dan guru yang menambah jam tatap muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar