Senin, 27 Mei 2013

Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga (AKSIOMA) 2013

Pendidikan Nasional bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggungjawab.
Salah satu faktor kunci untuk mengembangkan potensi peserta didik baik pada bidang pengetahuan, teknologi, olahraga, seni, bahasa, dan kecakapan, hidup lainnya, perlu ada upaya maksimal baik melalui proses pembelajaran yang bermutu maupun latihan-latihan yang kontinue dan komprehensif. Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Provinsi Sumatera Barat diharapkan dapat dijadikan ajang untuk mengembangkan potensi peserta didik pada bidang olahraga dan seni sebagai instrumen untuk mengukur kompetensi siswa dan mutu madrasah.
Pedoman ini diharapkan dapat dijadikan panduan semua pihak agar setiap kegiatan dapat
dilaksanakan secara jujur, transparan dan sportif, sehingga tujuan dilaksanakan AKSIOMA tingkat Provinsi Sumatera Barat ini sesuai dengan tema kegiatan ini yaitu “Menumbuhkembangkan sikap sportif, reatif/profesional dalam mewujudkan madrasah berprestasi”.
  1. Aksioma Tingkat Kota Bukittinggi
  2. Aksioma Tingkat Wilayah Prov. Sumbar : Pedoman Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar